Pages

Friday, July 9, 2010

Bersyukurlah!

Entah apa yang akhir - akhir ini sering sayapikirkan
hehe
sepertinya saya terlalu banyak merenung . . .
terlebih kemarin kamis, 8 Juli 2010 ketika sendiri

ketika tiba - tiba terilntas di pikiran saya sesuatu ungkapan hati yang membuat saya cukup kuat!
"Percuma TERIAK karena rasa sakit ini saya rasakan SENDIRI"
yaaahhh seperti itulah ketika saya sedang merasakan sebuah kesakitan
dan prinsip itu yang membuat saya kuat menghadapinya
[halah apa toh?]

tiba - tiba sebuah tayangan di televisi menginspirasi saya sekaligus membuat saya lebih bersyukur dan kuat menghadapi semua cobaan dalam hidup saya!
[semoga ini bukan hanya teori. amin]

betapa saya merasa sangat beruntung menjadi seorang saya
saya yang alhamdulillah diberi oleh Allah karunia dan rizki yang begitu banyak yang entah tak dapat saya gambarkan seberapa banyaknya itu.
ALHAMDULILLAH
=)

hati saya pun berucap
"Mau seperti apa lihat sekitarmu!
Lihat!
Bukan hanya mereka yang kau anggap lebih beruntung darimu
tapi
Lihat mereka yang tak seberuntung dirimu!
betapa dirimu terlihat sangat - sangat beruntung!
BERSYUKURLAH!
dirimu masih bisa hidup normal!
kalaupun tidak dirimu pun masih punya karunia yang indah
yaitu mereka
orang - orang yang peduli
orang - orang yang sayang
orang - orang yang masih ingin melihatmu HIDUP!
tidakkah kau tahu itu?
Karunia Allah padamu sangatlah besar
apa kau tak merasa?"

rasanya saya benar - benar tertampar dengan kata hati saya sendiri
saya yang selama ini masih kurang bersyukur
astaghfirullahaladzim
Ya Allah maafkan saya

[lebai banget!]

tapi saya serius mohon ampun Ya Allah
maafkan saya
jadikan saya seorang hamba yang selalu bersyukur kepada-Mu ya Allah
semoga karena teguranMu saya bisa jadi lebih bersyukur
amin

Salam damai dari Sayap Terkembangku

2 comments: