Pages

Sunday, March 3, 2013

Sunshine Award





Wah! Perasaan dah lama banget ya aku nggak ngeblog. Hoho. Saking asiknya “pacaran” sama si S ni kayaknya.

Sebenrnya ssal muasal award ini itu dari konco kenthel jaman putih biru, putih abu – abu, sampe jaman warna warni seperti sekarang ini yang akrab disapa dengan Seph! Wkwkwk. Tanpa cas cis cus langsung check this out !

1. Warna Favorit

Ehm ngomongin soal warna favorit sebenernya semua warna favorit sih tapi aku suka warna alam yang cerah BIRU warna langit dan laut, HIJAU warna pohon dan tumbuh – tumbuhan lain, KUNING warna matahari, COKELAT warna tanah . hahaha. Kalo mereka dijadiin satu tercipta harmoni bagus yang menyenangkan. Ceria dan Hidup!!!

2. Hewan Favorit
KUCING !!! sumpah kucing itu lucu, imut, nggemesin bangeeetttt .. apalagi kalo lagi manja – manja gitu kucingnya . cute bangeetttt ! selain itu aku juga suka hewan yang setipe sama kucing macam HARIMAU gitu . Meski dia keliatan garang dan sangar tapi tetep aja ke-CUTE-an nya nggak bisa ditutup – tutupin. hehe

3. Nomer Favorit
Kalo yang satu ini aku nggak begitu maniak sih , tapi aku suka nomer 1 dan 23. Soalnya itu angka – angka keramat dimana buatku bisa hidup di dunia ini hahahaha (baca : tanggal lahir).

4. Minuman Favorit
Wah ini banyaaaaaaaaaaakkk banget . tapi sejak aku tau manfaatnya air mineral aku jadi suka banget minum air mineral. Setiap hari ke kampus atau pergi – pergi aku selalu bawa si Tupii
(baca : gembes) yang sangat berjasa buatku! Dia mampu menampung 1 liter air sekali isi. Hehe. Disamping itu favoritku juga es susu putih. Entah kenapa dulu aku pas masih kecil nggak suka banget sama susu putih tapi sekarang malah favorit banget sama es susu putih. Susu putih yang dikasih es itu rasanya SEGARR !!! :D

5. Facebook atau Twitter
Dulu aku sukaaaa banget sama facebook cuma akhir – akhir ini aku lebih suka twitter. Hehe.

6. Passion
Wah banyak bangeeett .. salah satunya JEPANG !!! jangan tanya kenapa karena aku juga nggak tau. Intinya gue obsesi banget sama JEPANGGGGG !!

7. Dikasih or Ngasih Hadiah
Ngasih! Tapi jujur sih siapa yang nggak suka dikasih hadiah?? Hahaha.

8. Aktivitas tubuh Favorit
Tidur!!! Guling – guling sambil nonton TV. :p

9. Hari Favorit dalam seminggu
Entah kenapa aku selalu ngerasa happy kalo hari Jum’at. Rasanya sesuatuuuu ~

10. Bunga Favorit
Banyaaaaaaaaaakkk !!! tapi dari semuanya paling suka sama Sakura soalnya itu mengingatkanku sama Jepang! hohoho

Fiuhh selesai jugaaaaaa ~ Cuma ngisi 10 pertanyaan aja sampe 2 hari loh. hohoho. Next ! this awards will be given to :

http://cemplakcemplukjos.blogspot.com/
http://pendinseychelles.blogspot.com/
http://ellena-rose.blogspot.com/
http://idharatnasalih.blogspot.com/
http://www.isi-tas.blogspot.com
http://rimbawanmuslimah.blogspot.com/

2 comments:

  1. harimau ko dibilang cute, serem x. btw kalau kucing garong cute gak :p

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri


    ReplyDelete
  2. suka jepang? keliatan kok dari blognya.
    hehe..

    ReplyDelete