Pages

Tuesday, June 22, 2010

Ekologiku sayang Ekologiku malang T_____T

Hikz Hikz . . .
T____________________________T
Entah bagaimana caranya saya menggambarkan kondisi yang seperti ini.
hosh hosh!
sedihhhh sekaliii 
rasanya pengen nangis 
haduhh sepertinya saya harus mengkatkan kinerja otak saya untuk menghadapi kondisi mata kuliah dengan sistem TextBook!
yang jelas otak saya itu buka mesin fotokopi. jadi kalau bentuknya harus sama seperti buku yaaaaa WALLAHUALAM.
hmm ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur dan gag akan bisa jadi nasi lagi.
yang jelas saat ini GAG ADA GUNANYA buat MENYESAL.
tetep SEMANGAT! dan lebih berusaha untuk menghadapi hari ESOK yang LEBIH BAIK.
Semoga saya termasuk orang yang beruntung. Amin.
^^

2 comments:

  1. iyaa~
    hikss~
    menyesal itu menyiksa~
    saya tak suka itu
    tapi kok yaaa tetep aja kepikiran yaaa?
    haduuuuu~

    ReplyDelete