Pages

Wednesday, June 16, 2010

PERJUANGAN untuk ================>>> Home Sweet Home ***

Hosh . . .
2 minggu ini sebenarnya minggu tenang.
Minggu tenang yang kurang tenang menurut saya. entah adaaaaaaa sajaaaaaaaaaa yang bikin tak tenang. hehe. [kasian =)]
tapi tak apalah!
Saya tetap semangat dan selalu semangat setiap saat. yyyaaa itulahh saya. Keep Spirit and Smile :D
hehe.

Minggu pertama minggu tenang ada apa yaa?
hmm lupa saya!
oh iyaaa di awal minggu tenang itu nyempil UAS PANCASILA.
terus habis itu ada JASMINE 2 selama 3 hari di desa TURGO Sleman Yogyakarta (yang mau saya ceritakan tapi belommmm . . . sabar yyaaaa ;D )
hehe.
terus setelah itu pengen pulang!
HARI SABTU setelah pulang JASMINE 2 hanya satu kata yang terpikir di benak saya besok harus P.U.L.A.N.G!
tapi setiap saya pengen pulang adaaaaa aja yang menghalang!
ternyata benar HARI MINGGU ketika saya berencana pulang saya ingat ada baju kotor bekas hujan - hujanan saat JASMINE belomm selesai sayyaa cuciii.
okelah saya cuci.
PIKIR SAYA setelah nyuci saya mau pulang!
ternyata setelah nyuci saya kelelahan. Badan rasanya nggak karuan. Kaki yang keseleo sebelum berangkat JASMINE sakit lagi!
oohhhhh NOooooooooo ~ [histeris lebaiiiiiii . . . hehe . . ]
yah akhirnya minggu pertama minggu tenang tak bisa pulang.
SABAR yyaa :)


Perjuangan untuk pulang DIMULAI!

HARI SENIN - 14 Juni 2010 (tereretttttttt . . .)
bangun tidur => subuhan => ambil hp => baca sms => diajakin ndaftar jadi asisten praktikum BIOLOGI!
wah kesempatan emas nih pikir saya.
saya segera bersiap.
maksud hati setelah ndaftar mau pulang eh malah nyangkut di lab komputer kampus [biomet]
hehehe . . .
mana belum jadi ndaftar gara - gara fotonya kurang 1.
hwhwhwhhwww. . .
ckckck salah siapa coba? [tentunya ini salah saya =P]
ACARA untuk PULANG tertunda lagi.
Sampai - sampai orang rumah telepon berkali - kali karena keplinplanan saya ini. [maaf ya . . .]

HARI SELASA - 15 Juni 2010 (akhirnyaaaaaaaaaa.................)
bangun tidur => subuhan => ambil HP => baca sms => mo dianterin ke BIOLOGI nyerahin syarat - syarat.
OKEY!
Capcussss.... saya segera bersiap untuk melangkah.
Setelah selesai semua urusan saya kembali ke kost. Dengan langkah lunglai (cieeehhhh) saya memasuki kamar kost yang sudah tak berbentuk kamar lagi (lebih mirip dibilang sarang) lalu masuk - masukin buku, axi, dan segala macam ke tas. (Ada apa gerangan?)
YA!
SAYA BERSIAP PULANG...
akhirnya setelah sekian lama menunda kepulangan saya pulang juga.
=)
dengan sekuat tenaga [saat itu lagi lemes2nya] saya melangkah untuk pulang.
yippiieeee!

2,5 Jam kemudian ..................
tararararraraaaaammmmm
Sampai juga di pekarangan rumahhh . . .

inilah pekarangan rumah [gag jelas gambarnya cuma keliatan sbagian]

Inilah rumah sayaaaaaaa :) My Home Sweet Home


inilah penampakan rumah saya dari sebelah selatan :)

Hehehehe . . .

Akhirnya sampailah saya di rumah tercinta dengan SELAMAT .
Alhamdulillah. . .

^^
S.E.N.A.N.G
Yah meski di rumah cuma 3 hri tapi cukup menghibur kerinduan akan rumah.
hehe [lebai bener]

Eh btw kenapa saya malah cerita ini ya?
waaaahhhhh nggak jelas nii. . .

Salam Nggak Jelas dari Sayap Terkembang :)

2 comments:

  1. umaaa..
    lucu rumahnya klasik sekaliii... x)

    ingin deh kapan-kapan maiin ^^

    ReplyDelete
  2. iyaa ini rumah yang saya tinggali masih rumah joglo~
    ayo sini2 main~
    ^^

    ReplyDelete